Hari Pertama 2019

Main PlayStation4

Sudah dari malam tahun baru saya memainkan game yang satu ini. Bahkan sejauh ingatan saya, 3-5 hari sebelumnya saya memulai main game Batman Return to Arkham : Arkham Asylum. Judul Return to Arkham ini isinya 2 game, Arkham Asylum dam Arkham City. Game remaster kalau ga salah, yang jelas semacam rilis ulang biar bisa dimainkan di PS4.

Arkham Asylum sendiri saya ingat pertama main di tahun 2009 ketika pertama kali punya PC yang mampu untuk nge-game berat-berat. Waktu itu entah kenapa saya tidak berminat untuk menamatkan game ini, malah hanya main sangat secuil.

Lihat game ini sedang sale di playstation store, tanpa pikir panjang langsung saya beli. Ada perasaan puas punya misi untuk menamatkan apa yang dulu pernah dimulai namun berhenti, semacam menebus dosa masa lalu.

Membaca Harry Potter and The Goblet of Fire

Hari Minggu saya sudah berencana pergi ke Semarang untuk membeli novel Harry Potter buku 4 dan 5. Sampai sana saya sedikit shock karena buku 4 harganya Rp255.00 dan yang buku 5 senilai Rp299.000. Akhirnya beli yang buku 4 dulu karena selain harga yang tinggi juga ternyata tebal juga.

First day of 2019 well spent dengan membaca bacaan yang sangat bermutu ini. Oh ya, walaupun Harry Potter sangat terkenal dan saya sangat suka membaca, saya belum sekali pun mengikuti Harry Potter baik novel mau pun filmnya.

Thinking of Learn New Skill

Satu kalimat : Always bet on JavaScript

Facebook Comments
 

Agung Setiawan

Agung Setiawan adalah software engineer di BukaLapak.com, penulis sekaligus pecinta sastra, dan pembaca buku

 
Halo, perkenalkan saya Agung Setiawan.
Seorang Software Engineer di BukaLapak, penulis buku, blogger, gunpla builder, tech educator.
Simak pemikiran saya soal dunia Software Engineering via Twitter di @agungsetiawanmu dan facebook
Mau belajar Vim bareng saya?
Belajar ngoding dari nol menggunakan PHP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *